Mencoba Untuk Menjadi Berkpribadian Lebih Baik di Tahun 2014

Mencoba Untuk Menjadi Berkpribadian Lebih Baik

Nama    : Arif Saipi Ridwan

Npm      : 31412124

Kelas     : 2ID02

Memasuki Tahun 2014 ini, Saya akan memulainya dengan menyebut nama Allah (Bissmillah) dan saya akan selalu semangat dan tegar dalam melakukan aktivitas yang biasa dilakukan seperti tahun sebelumnya. Pada tahun 2014 ini saya akan merubah beberapa pola hidup saya, terutama yang bersangkutan dengan hal-hal yang negative, supaya kedepannya akan menjadi lebih baik. Pertama di tahun 2014 ini saya akan mencoba menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang sering saya lakukan di tahun sebelumnya mulai dari hal yang terkecil sampai hal yang besar dan saya akan lebih mementingkan atau mengutamakan hal-hal yang wajib saya kerjakan. Tetapi untuk melakukan semua perubahan yang saya ingin lakukan ditahun 2014 ini tidaklah mudah, karena rasa ‘malas’ yang ada pada diri kita tidak akan pernah hilang kalau bukan diri kita sendiri yang menghilangkannya. Maka dari itu dibutuhkan niat yang benar-benar tulus, semangat yang membara dan tetap jangan lupakan kita sebagai manusia harus selalu berdoa kepada Allah S.w.t dan bersyukur agar rencana kita untuk menjadi manusia yang lebih baik dapat di kabulkan oleh sang pencipta. Ada pepatah yang mengatakan “Kita mempunyai rencana tapi Tuhan lah yang menentukan”.  Dengan demikian InssyaAllah semua doa dan harapan saya, yaitu untuk merubah segala perbuatan dan perkataan yang mungkin sangat merugikan bagi saya maupun orang lain di tahun-tahun sebelumnya, akan dikabulkan oleh sang pencipta (Amiin).   

Leave a Reply

